Portal Intranet Perpusnas

Registrasi Akun - Syarat & Ketentuan


Dengan memiliki akun Portal Intranet Perpusnas, berarti anda akan menyetujui, memahami, dan akan melaksanakan tata tertib komunitas Portal Intranet Perpusnas sebagai berikut :

  1. Setiap pegawai Perpusnas yang masih aktif dan memiliki NIP terdaftar pada Bagian Kepegawaian berhak memiliki akun pada Portal Intranet Perpusnas.
  2. Registrasi akun Portal Intranet Perpusnas hanya boleh dilakukan oleh pegawai yang bersangkutan. Tidak diperkenankan melakukan registrasi atas nama pegawai lain.
  3. Untuk keamanan dan kenyamanan bersama, setiap pemilik akun hendaknya tidak memberitahukan password login kepada pegawai lain atau siapapun yang dikehendaki.
  4. Manfaatkanlah rubrik yang tersedia untuk meningkatkan wawasan keilmuan, kinerja, dan manfaat bagi seluruh pegawai Perpusnas.
  5. Gunakanlah bahasa yang sopan dalam mengisi rubrik yang tersedia. Tidak diperkenankan menyinggung masalah pribadi, suku, agama dan ras, memprovokasi, memfitnah, mengintimidasi, dan sejenisnya.
  6. Semua tulisan yang diinput dalam rubrik umum merupakan tanggungjawab penulis yang bersangkutan.
  7. Khusus pegawai yang ditugaskan untuk mengisi rubrik-rubrik yang memerlukan otoritas khusus, diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga kemutakhiran datanya.
  8. Keluarlah dari Portal Intranet Perpusnas dengan cara mengklik hyperlink Logout apabila anda akan meninggalkan komputer. Hal ini untuk mencegah orang lain mengisi rubrik / menginput data atas nama anda.
  9. Silahkan meminta penjelasan seputar penggunaan Portal Intranet Perpusnas kepada Tim Pemelihara Portal Intranet Perpusnas apabila ada hal-hal yang masih belum dimengerti.
  10. Anda diperkenankan untuk memberikan koreksi atau informasi kepada Tim Pemelihara Portal Intranet Perpusnas apabila melihat kesalahan program ataupun kesalahan isi cantuman dari suatu rubrik.

    Setuju & Lanjutkan        Tidak Setuju